Islam Ranger

Menjadi pahlawan sejati sebagi pejuang kebenaran hakiki di dalam Islam.

Fiqrah Islam

hari ini umat Islam banyak yang tidak memahami bahwa agamanya tidak sama dengan agama-agama lain di dunia ini. Islam tidak hanya sebuah agama ritual tetapi juga sebuah ideologi sempurna yang berasal dari pencipta alam semesta. Memang benar ideologi adalah istilah baru yang belum pernah dikenal sebelumnya di dunia keislaman.akan tetapi secara substansi makna ideologi semakna dengan aqidah islam itu sendiri. Ideologi adalah sebuah pemikiran mendasar yang tidak dibangun oleh pemikiran-pemikiran lain.
Pemikiran seperti ini hanya bisa diperoleh dengan sebuah pemikiran yang menyeluruh tentang manusia,alam semesta dan kehidupan beserta tentang apa yang ada sebelum dan sesudahnya dan hubungan antara kesemua itu.
Di dalam Islam pemikiran seperti ini tidak lain aqidah islam itu sendiri. Dalam aqidah Islam manusia, alam semesta, dan kehidupan ini adalah ciptaan Allah. Dan sesudah kehidupan ini ada alm akhirat dan hisab atas kehidupan di dunia ini. Disamping itu hubungannnya dengan kehidupan di dunia ini adalah di tetapkannya Syariat yang mengatur seluruh aktifitas manusia dan seluruh alam semesta.

0 komentar:

Posting Komentar